Keblinger

Keblinger

Studi Banding dengan benablog.com

| Minggu, 28 April 2013
coba deh buka situs ini =>

 

Nih dia BenaBlog itu  -->




Mungkin dari kalian udah pada ada yang tau tentang BenaBlog . Yap BenaBlog adalah blog yang isinya tentang realita anak muda masa kini yang diambil dari cerita keseharian sang penulis itu sendiri,
Sekarang coba kita lihat siapa penulis BenaBlog itu.... ayo kita liat


JEEEENNNGGGG JEEENNNGGGGGG.........!!!



Itu dia orangnya, nama aslinya Benazio Rizki Putra. Biasanya sih dipanggilnya bang bena

Banga Bena itu seorang penulis bllog yang hebat. Nih penghargaan dari blognya yang udah dia dapet  :


Gimana guys ? Keren kan ? mantep kan ?. hohohoho

Sekarang gw mau ngebandingin blog yang gw bikin dengan blog bang bena.. dan apa aj sih keuunggulan dan kekurangan dari blog bang bena ini :


Keuunggulan BenaBlog
1. Eye Catching
     Blog bang bena itu enak diliat, desain layoutnya simpel, terus juga banyak gambar-gambar unik isinya. Liat aja nih !!!

2. Postingannya Menarik

     Isi postingan yang ditulis bang bena itu kalo gw bilang sih menarik menarik. Cerita kehidupan anak muda masa kini, selain itu juga bang bena suka share soal ilmu-ilmu tentang teknologi, dll.

Liat nih judul postingannya unik kan :


3. Suka Ngadain Kuis Berhadiah
     Bang bena ini baik orangnya, kadang-kadang dia suka bikin suatu pernyataan untuk dijadiin kuis di blognya. Hadiahnya juga lumayan, biasanya sih paling sering hadiah pulsa. Tapi suka ada juga sponsor yg ngasih produknya buat jadi hadiah.


Kelemahannya
1. Berat
     Maksudnya kalo kita mau buka halaman blognya bang bena itu berat. Soalnya kenapa ? Terlalu banyak gambar atau item-item lain bikin suatu blog berat buat dibuka

2. Suka Ngerjain
     Postingannya bang bena itu suka ngerjain. Yah mungkin maksudnya sih becanda


PERBANDINGAN DENGAN BLOG SAYA
 
Bena Blog

Ya
Lumayan
Jarang
Tidak
Ruting Posting
X



Postingan Menarik
X



Multimedia
X



Learning

X


Joke
X



Banyak Visitor
X


 


Blog Saya (Daily Hilman)


Ya
Lumayan
Jarang
Tidak
Ruting Posting


X

Postingan Menarik

X


Multimedia
X



Learning
X



Joke


X

Banyak Visitor

X






Jadi Kesimpulannya
BenaBlog adalah blog yang hebat yang keren dan menarik. Semua desain dari mulai layout sampai isinya merupakan sebuah karya yang sangat kreatif. Bisa membuat visitor tertarik untuk berkunjung ke blognya. Tak heran bang bena mendapat penghargaan - penghargaan dari blognya tersebut.
 Kalo dibandingkan dengan blog saya jelas blog saya sangat jauh bagusnya. Tapi dengan membandingkan blog saya dengan blog bang bena membuat saya terinspirasi untuk membuat blog sekreatif bang bena.












1 komentar:

{ Dea Kana } at: 15 Maret 2019 pukul 16.08 mengatakan...

https://beritahariini45.blogspot.com/2019/03/sempat-dipamerkan-ponsel-lipat-oppo.html

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 DAILY HILMAN | Make It Better