Keblinger

Keblinger

Transformers versi Indonesia

| Selasa, 03 Januari 2012
        Mungkin anda sudah mengetahul film trilogy terkenal yang berjudul Transformers kan ? suatu film tentang robot alien fiksi yang diciptakan oleh Hasbro. Yang becerita tentang robot-robot yang mempunyai dua grup utama. Pertama adalah grup heroik Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime/Rodimus Prime dan grup penjahat Decepticons yang dipimpin oleh Megatron/Galvatron.

          Dan kali ini para animator Indonesia membuat sebuah film animasi yang di adaptasi dari film Transformers. Yah bisa dibilang ini adalah Transformers versi Indonesianya gitu. hehe... Film ini diberi judul "Pada Suatu Ketika ... "
              
              Pertama kali saya liat film ini saya benar benar takjub akan film ini. Karena sangat tidak disangka ternyata orang Indonesia bisa juga membuat film animasi sebagus ini dengan efek-efek yang saya rasa tidak kalah dengan film Transformers yang asli.  
            
          Jalan ceritranya pun dibuat dengan sedikit sentuhan komedi. Dan yang paling menarik adalah robot robot dalam cerita ini berasal dari kendaraan transportasi yang ada di Indonesia, seperti : Bajay, Kopaja, Angkot, Ojeg motor.
Supaya ga penasaran mendingan liat yuk video thriller filmnya dibawah ini >>>>

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 DAILY HILMAN | Make It Better