Keblinger

Keblinger

Tips di Masa SMA

| Rabu, 28 September 2011
     Banyak yang bilang kalau masa SMA itu masa yang paling indah, masa yang ga akan pernah bisa dilupain, & masa yang paling berkesan sepanjang usia.
     Hmm... sepertinya pernyataan tersebut sangatlah benar dengan apa yang saya rasakan. Oke kali ini saya akan berbagi cerita tentang masa SMA saya dan saya akan membagi TIPS menarik untuk kalian yang masih duduk di bangku SMA.


     Saya adalah murid yang biasa-biasa saja dikelas, tetapi saya tidak menjadi orang rata-rata. Saya sekolah di SMA Plus PGRI Cibinong.
Saya gini-gini anak IPA lohh, :P

Ini adalah foto keidiotan saya di SMA dalam sebuah acara lomba drama.hehe

Hayoo tebak saya yang mana ... ?? ^_^

    Jujur saya sangat menikmati masa-masa SMA saya, dan kalo ditanya kangen ? pasti saya akan menjawab "kangeeeen banget".

   Beginilah keadaan kelas kalo ga ada guru >>>




Bahkan kalo lagi bener-bener bete bisa begini >>


yaah di foto ini sih saya yang fotoinnya aja, ga ikutan dulu gilanya.


   Saya paling
senang kalo disekolah itu lagi ada event, karena disitu saya bisa lebih asik lagi berkumpul bersama teman-teman saya.

Nah ini adalah kericuhan yang terjadi saat diadakannya pentas panggung, untuk mengambil nilai seni
Seingat ane sih ga ada yang pingsan saat difoto. hheehe


   Kelas 1 itu saya masih aga kaku di sekolah, Kelas 2 saya berasa ga ada beban, Kelas 3...hmm disitulah masa akhir yang penuh tantangan. Tetapi saya biarkan saja semua itu berjalan apa adanya.



Dan semua itu pun harus berakhir, dan perpisahan yang terjadipun begitu sangat bermakna bagi saya pribadi..karena saat itu adalah pertemuan terakhir saya dengan teman-teman yang saya sangat sayangi


TIPS dari saya buat kalian yang masih SMA :
1. Gunakan masa SMA dengan sebaik mungkin
2. Berpintarlah dalam bergaul, karena masa SMA adalah masa yang penuh dengan keingintahuan
3. Jangan pernah menyia2kan kesempatan yang ada ketika SMA
4. Jangan terlalu menjadi anak yang baik, tetapi jangan juga menjadi terlalu bandel. Yang sedang2 aja lah


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 DAILY HILMAN | Make It Better